Kamis, 29 September 2011

fakta tentang Vampir atau Drakula

tahukah teman2 tentang drakula sebenarnya..........
apa yang teman 2 pikir tentang darakula....
biar saya tebak 
mendengarnya saja membat kita malas memikirkannya
mungkin yang terpikir oleh teman2 tentang drakula adalah sosok yang haus darah,bergigi taring yang panjang,n pemangsaa manusia..............
tapi hal itulah yang di tanamkan oleh orang nasrani kepada kita muslim melalui film film mereka.drakula adalah sosok nyata yang di tamoilkan seolah olah fiksi.mungkin teman2 pernah menonton film2 tentang drakula seperti Dracula’s Daughter (1936), Son of Dracula (1943), Hoorof of Dracula (1958), Nosferatu (1922)-yang dibuat ulang pada tahun 1979-dan film-film sejenis yang terus-menerus diproduksi.Semua film itu menunjukan sosok drakulapenghisap darah..
bahkan dalam film2 tersebut sudah umum bagi kita kalau Dracula yang telah menjadi fiksi tidak bisa dilepaskan dari dua benda, bawang putih dan salib. Konon kabarnya hanya dengan kedua benda tersebut Dracula akan takut dan bisa dikalahkan.tentu haaal itu ada tujuannya...........

Tapi sebenarnya drakula itu adalah sosok penjahat perang salib yang telah membantai ratusan ribu umat islam.betapa kejam nya drakula ini bukan...........

Dracula merupakan pangeran Wallachia , keturunan Vlad Dracul. Dalam uraian Hyphatia tersebut sosok Dracula tidak bisa dilepaskan dari menjelang periode akhir Perang Salib. Dracula dilahirkan ketika peperangan antara Kerajaan Turki Ottoman-sebagai wakil Islam-dan Kerajaan Honggaria-sebagai wakil Kristen-semakin memanas. Kedua kerajaan tersebut berusaha saling mengalahkan untuk merebutkan wilayah-wilayah yang bisa dikuasai, baik yang berada di Eropa maupun Asia . Puncak dari peperangan ini adalah jatuhnya Konstantinopel- benteng Kristen-ke dalam penguasaan Kerajaan Turki Ottoman.

drakula adalah sosok yang tidak tahu balas budi,padahaaal ketika konstantinopel jaatuh ketangan turki,ia di sandra dan di bawa ke turki dan di bebaskan.ketika itu iaa masi kanak kanak.iaa sangat membenci keraajaan turki karena menurutnya turki telah membatnya kekurangaan kasih sayang dari seoarang ayah.sebab,dari ia kecil ayahnya selalu sibuk dengan perang tanpa memperhatikan kasih sayang untuknya.setelah ia dewasa di turki,raja turki mempercayakan konstantinopel kepadaanya,merasa karena telaah memiki kekuasaan ia memyusun kekuatan perang dengan kerajaan turki.akibatnya meletuslah lagi peraang salib dan ia menjadi pangliama perang yang mrwakili nasrani.

Dalam babakan Perang Salib di atas Dracula merupakan salah satu panglima pasukan Salib. Dalam peran inilah Dracula banyak melakukan pembantain terhadap umat Islam. Hyphatia memperkirakan jumlah korban kekejaman Dracula mencapai 300.000 ribu umat Islam. Korban-korban tersebut dibunuh dengan berbagai cara-yang cara-cara tersebut bisa dikatakan sangat biadab-yaitu dibakar hidup-hidup, dipaku kepalanya, dan yang paling kejam adalah disula. Penyulaan merupakan cara penyiksaan yang paling kejam yang di lakukan oleh drakula , yaitu seseorang ditusuk mulai dari anus dengan kayu sebesar lengan tangan orang dewasa yang ujungnya dilancipkan. Korban yang telah ditusuk kemudian dipancangkan sehingga kayu sula menembus hingga perut, kerongkongan, atau kepala. Sebagai gambaran bagaimana situasi ketika penyulaan berlangsung penulis mengutip pemaparan Hyphatia:

“Ketika matahari mulai meninggi Dracula memerintahkan penyulaan segera dimulai. Para prajurit melakukan perintah tersebut dengan cekatakan seolah robot yang telah dipogram. Begitu penyulaan dimulai lolong kesakitan dan jerit penderitaan segera memenuhi segala penjuru tempat itu. Mereka, umat Islam yang malang ini sedang menjemput ajal dengan cara yang begitu mengerikan. Mereka tak sempat lagi mengingat kenangan indah dan manis yang pernah mereka alami.

bahkan bayi bayi yang tidak mengerti apa pap pun menjadi korbaam penylaan ini,seperti yang di gaambarkan oleh hyphatia yaitu:

“Bayi-bayi yang disula tak sempat menangis lagi karena mereka langsung sekarat begitu ujung sula menembus perut mungilnya. Tubuh-tubuh para korban itu meregang di kayu sula untuk menjemput ajal."

bayangkan betapa kejamnya drakula bukaan.........
lalu mengapa orang oraang nasrani begitu gigih menjaga nama baik drakula ini,hal ini dikarenakan mereka menganggab drakula adalah pahlawan bagi mereka dalam peraang salib.Mereka ingin menutupi kekejaman yang di lakukan oleh pahlawan mereka.lalu Siapa pahlawan islam yang berusaha dihapuskan oleh Barat ? Tidak lain Sultan Mahmud II (di Barat dikenal sebagai Sultan Mehmed II). Sang Sultan merupakan penakluk Konstantinopel yang sekaligus penakluk Dracula. Ialah yang telah mengalahkan dan memenggal kepala Dracula di tepi Danua Snagov. Namun kenyataan ini berusaha dimungkiri oleh Barat. Mereka berusaha agar merekalah yang bisa mengalahkan Dracula. Maka diciptakanlah sebuah fiksi bahwa Dracula hanya bisa dikalahkan oleh salib. Tujuan dari semua ini selain hendak mengaburkan peranan Sultan Mahmud II juga sekaligus untuk menunjukkan bahwa merekalah yang paling superior, yang bisa mengalahkan Dracula si Haus Darah. usaha Barat ini bisa dikatakan berhasil.
.licik bukan...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar